Selasa, 19 April 2011

AR-RASYIID (Maha Cerdas)

  • Selasa, 19 April 2011
  • Nuril
  • ARTI AR-RASYIID

    1. Zat yang menunjukan mahluk kepada kebaikan
    2. Zat yang cerdas, bekerja sangat bijaksana.
    3. Zat yang mengawasi sampai puncak
    4. Zat yang kekuasaannya tidak bisa diintip dan tidak bisa disusul.
    KEKUATAN AR-RASYIID
    Ar-Rasyiid adalah nama Allah.  Didalamnya terdapat kekuatan yang sangat dahsyat dan paling menetukan bagi bagi kemajuan hidup manusia.  Dengan nama Ar-Rasyiid, Allah percikkan kecerdasan kepada manusia yang sangat banyak dan bermacam-macambentuk dan jenisnya.  Manusia diperintahkan dan diberi kewenangan untuk membongkar dan memberdayakan kecerdasan yang telah ada pada dirinya.  Sungguh tak dapat dihitung kecerdasan yang ada pada diri manusia. sebanyak sel yang ada dan sebanyak komponen tubuh manusia itulah kecerdasan yang dimiliki manusia.

    TAULADAN AR-RASYIID
    Melauladani nama Ar-Rasyiid, sama dengan mengikuti jejak Allah, menjadi pembimbing yang arif bijaksana, menjadi guruy yang mengarahkan, menjadi penuntun yang sabar, menjadi pendamping yang setia. Abdul Rasyiid, dialah orang yang pandai memadukan informasi dan mensinergikan energi, sehingga selalu bertindak cerdas tepat dan bijaksana. Akalnya tidak dikalahkan oleh nafsunya.  Akalnya dikendalikan hatinya.  Hatinya dibimbing dan diarahkan oleh hidayah Allah.


    KHASIAT AR-RASYIID
     Barangsiapa yang ingin memperbaiki nasip hidupnya  dan di bukakan pintu kebaikan, maka banyak-banyaklah menyeru "Yaa Rasyiid".
    Berdoa dengan "Yaa Rasyiid" akan membuat doa dikabulkan oleh Allah.
    Seorang guru yang membaca "Yaa Rasyiid" sebanyak 504 kali akan terhindar dari menyampaikan informasi yang salah; kata-kata dan ucapannya akan mudah dipahami, bukan disalah pahami.

    0 Responses to “AR-RASYIID (Maha Cerdas)”

    Posting Komentar

    AR-RASYIID (Maha Cerdas)
    Blogger Template by Terbaru Hari Ini