Kamis, 14 April 2011

Allah Pasti Memberi Apa Yang Diminta

  • Kamis, 14 April 2011
  • Nuril
  •          Jika sedang mempunyai hajat, seorang hamba dianjurkan untuk bermunajat kepada Allah dan meminta dengan rendah hati agar hajatnya dipenuhi.
             Layakkah engkau pergi menemui manusia supaya mereka memecahkan persoalanmu dan tidak pergi kepada Tuhan manusia.
             Layakkah engkau mengetuk pintu manusia dan tidak mau mengetuk pintu Allah?
    Bagaimana mungkin itu terjadi? Aku khawatir ini adalah mula pertama engkau mengetahui adanya sholat hajat. mengapa engkau diam.
    Nabi saw. bersabda, "siapa yang berwudhu dan menyempurnakan wudhunya, lalu ia sholat dua rakaat dengan sempurna, cepat atau lambat pasti Allah memberi apa yang ia minta.
              Sesudah sholat, engkau bisa brdoa dengan doa ini :
    "Tiada Tuhan selain Engkau wahai Yang Maha Penyantun dan Maha Pemurah. Tiada Tuhan Selain Engkau wahai pemilik arasy yang agung.  Segala Puji milik Allah Tuhan Pemelihara Alam semesta.  Ya Allah aku memohon pada-Mu segala yang mendatangkan rahmat-Mu, kesungguhan atas ampunan-Mu, keberhasilan untytuk mendapat segala kebaikan, terhindar dari dosa, sukses mendapat surga, dan selamat dari neraka.  Ampunilah semua dosaku, lenyapkan semua dukaku, penuhi dan mudahkan semua kebutuhan dunia dan akhiratku yang Kau ridhai dan karuniailah aku kebaikan, tentu sengan kasih sayang-Mu wahai yang Maha Pengasih diantara yang mengasihi."

    Engkau bisa berdoa kepada Allah dengan doa apa saja yang kau sukai, mohonkan kebutuhanmu kepada-Nya.
               Para ulama berkata, "siapa yang berwudhu dengan sempurna, lalu ia sholat dua rakaat dengan khusyuk dan kemudia berdoa kepada Allah disertai perasaan yakin akan dikabul, pasti Allah mengabulkannya."
               Seperti engkau sudah menemukan harta kekayaan. Wahai saudaraku, harta kekayaan itu memang ada, hanya saja saja engkau telah tertabiri darinya. berusahalah sejak sekarang untuk memperolehnya, bukan sekadar melihatnya.

    0 Responses to “Allah Pasti Memberi Apa Yang Diminta”

    Posting Komentar

    Allah Pasti Memberi Apa Yang Diminta
    Blogger Template by Terbaru Hari Ini